Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Di antara hal-hal yang mendapat perhatian paling besar dan juga pertanyaannya Sudahlah meja panjang 10 kaki yang saya dan hubum saya bangun. Begitu
Sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan Anda secara pribadi tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin ruang kerja besar yang telah berguna, selain itu banyak
penyimpanan. Setelah melihat-lihat di toko-toko regional dan on line untuk meja terbaik itu, maka '' akhirnya aku sadar bahwa aku
Akan perlu untuk mengumpulkan saya sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci hanya dua
Laci yang kami beli seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Biaya adalah $ 112 masing-masing.

Untuk sampul meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa bit Anda disiram berputar mengelilingi meja setinggi 10 kaki. Kita
Pakailah Lowe karena itu kami tidak akan memiliki beberapa bukit Sur-prize jika kami sampai di rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita memanfaatkan tunggul L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa disaksikan.

Selanjutnya tiba saatnya membawa kemeja ke meja. Pada awal saya pergi menggunakan pohon ek dan menghapusnya setelah membicarakannya dengan saya
Hati nurani, saya menyadari bahwa saya menginginkan beberapa hal yang mungkin bisa diganti saat saya menunjukkan ini dengan pisau pasto saya,
Bahkan senapan lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai laminasi! Ya, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan bersih $ 12 untuk sebuah kotak yang dilapisi
Meja penuh ... dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti gaya dan disain inter-locking edge untuk dimasukkan ke dalam. Untuk memotong mana yang saya inginkan,
Saya hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak perlu lem ke bawah, jadi ujungnya abu-abu tadi
Super norak

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami menambahkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, isi dari kantong juga
Berikan mantel pendek putih horisontal.

Dapatkah Anda mendeteksi sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan kaki putih untuk menawarkannya lebih selesai
penampilan!
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/tutorial-meja-tempat-kerajinan

Sekarang untuk Dapatkan lubang di Cap meja untuk semua kabel Komputer kami untuk pengalaman. Kami menggunakan potongan bor khas ini
(sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus mengakui ini adalah tempat kerja utama FAIL Masuk. Yap kita mengacaukan yang pertama 1. Mungkin bukan karena
Bor, tapi karena potongan bor lingkaran terbukti merupakan pengukuran yang salah! Jadi saya bersyukur bahwa saya menggunakan laminasi
Kemeja yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari meja ini dan lubang yang benar-benar terebal untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa setelah
Foto!

Jika Anda ingin melihat sisa area Kerajinan, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar