Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun yang baru dan saya ingin memulai tahun ini dengan berbagi tutorial dan pola crochet Star yang indah ini
Stitch Tote, merenda dari benang rami.

Tata letak Star Stitch adalah inspirasi baru-baru ini yang saya dapatkan dari sebuah jurnal Jepang. Dari pandangan pertama, saya mengerti bahwa saya harus melakukan quilting a
Proyek dengan jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang dompet sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya mencoba beberapa desain namun tidak pernah
Kembali ke baris terakhir, kecuali tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Dengan sengaja saya membagi barisan bintang
Dengan deretan perendaan tunggal di antara, ini menawarkan definisi selebriti yang lebih baik sambil membuat tampilan garis-garis pada tote.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/owl-amigurumi-mr-murasaki

Saya benar-benar menyukai keberadaan rami renyah, sangat berarti berfungsi sebagai Crochet dalam banyak usaha, yang mudah dilakukan bagi Anda.
meja. Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami relatif lebih terjangkau daripada benang, saya mendapatkan benang goni dengan dolar lokal.
Toko yang membeli beberapa barang seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (satu gulung). Pekerjaan itu membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya menginginkan 3 gulungan,
Biaya lengkap hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

Namun, karena Anda Mungkin Sadar, rami jute organik mencakup Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau
Ganti dengan tambahan Banyak hal seperti itu. Demikian juga, benang rami itu keras dan kasar, Anda bisa memiliki beberapa jari tangan untuk berjaga-jaga
Kecemasan Anda terlalu ketat. Selain dua kesulitan itu, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar