Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantarkan ke luar kesukaan mereka untuk mengundang antusiasme, pengikut,
Pendukung, pelanggan, teman baik dan orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan suka hidup, enjoy bisa diungkapkan dengan banyak cara.

Salah satu cara saya mengerti adalah selalu mengirimkannya ke web untuk orang yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu keinginan semua pembaca saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Kesehatan yang lebih baik dan eksistensi yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua minggu untuk merancang dan menjahit kawanan ini. Tutorial dan pola kaus kaki domba hadir dalam 2 varian bantalan,
Vertikal dan tetap terjatuh. Saya mengalami menjahit wig ini karena itu sebelum saya terbawa dan lupa tentang Valentine itu
Hari tepat di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda secara pribadi di Valentine
Hari. Maaf jika Anda mempelajarinya terlambat untuk menjahit karena hari istimewa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan mengungkapkannya
Cintamu kepada yang terdekat Bila Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari benar-benar Hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya membuang batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 bisa jadi tahun penuh kambing Kambing
Akan segera menjadi hadiah yang indah untuk tahun itu, menjahit sekian banyak yang layak diberikan sebagai hadiah.

Peduli kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari sapi-sapi itu begitu Anda datang menemuiku sepanjang Tahun Baru Imlek, legal sampai
Stok terus Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sedini mungkin untuk Mencegah kekecewaan

Anda akan Butuh jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki Domba itulah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sejak tingkat Intermediate.
Anda akan memerlukan kaus kaki fuzzy serat mikro tunggal dan satu kaus kaki katun atau kaus biasa dari dimensi dewasa. Saya membeli wig saya dengan a
Japanese Dollar Store (Daiso) namun saya menemukan rajutannya agak bebas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di toko regional, Anda
Bisa selalu mendapatkannya dari Amazon (ingat untuk melihat detil sebelum mendapatkan). Selain itu Anda akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, pita dan bahan isian poli.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/kantong-kartu-zipper

Saya telah menjahit badai di kamar jahit saya beberapa pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbagi tutorial dan corak
Oleh karena itu pastikan Anda tetap mendengarkan semua pembaruan yang baru. Silakan periksa dengan jaringan media sosial saya atau
Berlangganan ke upgrade email untuk pemberitahuan terbaru.

KLIK. Menandakan:

C cant hidup tanpa kamu

L menghargai kamu

Aku = Id merindukanmu

C = pemeliharaan un

K = ciuman dari inti saya Dua un

Karena itu setiap kali kamu ketinggalan crafting cukup ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar