Jumat, 21 Juli 2017

Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas Sendiri


Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Setiap Tugas Sendiri

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar bisa mengubah cara Anda berfokus pada DIY manapun.
Proyek, hiasi tempat tinggal anda atau lakukan woodwork. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat kepada Anda cara Anda bisa mengubah hampir semua usaha yang Anda impikan
Realitas dalam sekejap.

Saya akan mengizinkan Anda untuk Pelajari Cara menyesuaikan apa pun dari Sumpit ke anak balita, membalikkan kursi tua yang terang menjadi khas
Karya desain dan juga membuat ide hadiah kreatif untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Ev Harus Khawatir dengan pengukuran yang tidak sempurna, Rencana yang mengerikan, atau instruksi buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan mampu membuat desain yang Anda butuhkan hampir pada "auto pilot" meski menggunakan presisi tepat dan dengan
Keluar untuk menempel pada cetakan biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya telah menggunakan ini selama lebih dari 2 dekade sekarang ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Konsep WOODWORKING ANDA Ke Truth Click-here!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah pasangan saya Begitu saya meninggalkannya edisi terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
majalah.

Jika saya mendapatkannya karena harganya akan sedikit mahal ... Dan cara ini saya hanya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya membuat perabot unik, kebanyakan orang hanya Fantasy, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam beberapa detik, tapi mari saya ceritakan sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda tahu di mana saya berada.
berasal dari...

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di industri mobil menjadi insinyur. Dulu aku suka
Anak yang memisahkan TV orang tuanya hanya untuk mengamati bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, kotak es, dan juga barang-barang lainnya
Bisa terus.

Keingintahuan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu aku menemukan hobi baru ...
Kayu-bekerja ... Ini mulai menjadi pelarian, sebagai sarana untuk mengurangi stres ...

Dan begitu cukup sehingga saya menjadi terpikat dengan ini. Sekarang saya bangun pagi hanya agar saya bisa menghabiskan berjam-jam di dalam bengkel saya sendiri. Begitu
Apa yang bisa saya katakan ...? Aku ketagihan ... membuat sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin mengganggu ... Saya sedang berbicara tentang kapan Anda harus sayap itu ... kompromi desain Anda agar mereka
Bisa muat potongan apa yang bisa kamu dapatkan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tidak pernah mengalami masalah ini di masa lalu.

Saya akan menyediakan Anda dengan kunci untuk mengubah fantasi Anda Realita dengan cara tertentu yang Anda bayangkan dalam pikiran mereka.

Anda benar-benar akan menghapus petualangan yang menyebalkan yang mungkin Anda miliki dengan pengalaman di DIY dan hanya mengalami kebanggaan dan kepuasan
Setelah Anda mengakhiri usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek pertukangan pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cukup "berguna" namun ... aku sudah lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi yang sebenarnya bisa menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... Segera aku baru saja
Berfantasi tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan sesuatu yang salah sebelum akhirnya saya sempat
izin.

Saya sedang berselancar di Web ... putus asa Berburu instruksi Untuk memperbaiki proses ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah a
Video dari beberapa orang yang bekerja dengan sistem untuk mengukir informasi ultra-tepat ke kayu.

Dia meramalkan bahwa mesin CNC dan You May benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan semua jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan juga faktanya adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Tonton ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang secara pura-pura berarti Anda menyebarkan beberapa gambar ke komputer pribadi dan sebagainya
Angka-angka itu mengendalikan mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan untuk membeli ...
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak-akan-mencuci-kerajinan-jauh

Dalam situasi ini ... itu bahkan menyediakan mesin tempat yang tepat untuk diukir.

Mungkin kedengarannya rumit. Namun, sebenarnya tidak ... bayangkan perangkat pahat tajam dari depan ke belakang, ke kanan dan kanan
naik dan turun.

Hubungkan ke komputer ... dan Anda akan Memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang mungkin meludah keluar secara luar biasa,
Potongan kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Observed. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa membuat dan merancang segala sesuatu yang mungkin kreativitas Anda tentukan
Up hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, hiasan rumah, kotak teater tangga, meja piknik,
Rak, Lemari TV, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar