Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk kiddies


Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu hari anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat antusias - gurunya telah pulang ke rumah dengan tas mereka sendiri
Flubber! Aku pernah mendengar tentang jenis permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di tanganku sendiri. Milikku
Antusiasme datang saat saya melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya sudah memiliki segalanya
Saya pernah membutuhkan!

Beberapa air minum, pasta, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda butuhkan. Campurilah pasta air minum, dan pewarna makanan
Dalam 1 mangkuk. Di mangkuk lain, campurkan air hangat bersama borax. Setelah Anda menggabungkan kedua bersama, hal ajaib terjadi - ternyata
Keluar ke bahan elastis-elastis ini saya tidak bisa cukup mengklarifikasi - itu mengingatkan saya banyak "B.O.B." Pada makhluk vs
Film alien Apakah Anda benar-benar penasaran untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa bahan ini ?! Cobalah sendiri sendiri
Anak-anak akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir lem Elmer (Sekitar amazon - itu adalah aff Link)

Pewarna makanan cair (seputar hal berikut di amazon - itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir air seksi

1 tsp boraks (Anda Mampu menemukan ini di sebuah kotak di lorong binatu atau di amazon di sini [aff link] - sesuai dengan disclaimer dan
Komentar tolong buat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Petunjuk:

Ukur 1: di mangkuk - campurkan dengan semua air dingin, pasta, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: dalam mangkuk 2 - kombinasikan dengan semua air seksi bersama boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan air surplus.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencoba keluar dan anak-anak saya benar-benar
Memuja itu Saya sangat senang karena semua orang ini juga menyukainya. Dengan mengatakan bahwa, saya telah Menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan.
Bagi orang yang mengekspresikan Kepedulian dengan boraks, persepsi saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dengan asam borat. Meskipun demikian, saya
Sama sekali bukan ahli dan menganggap bahwa Anda akan melakukan eksplorasi sendiri dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang telah Ditawarkan
Saran di bagian ucapan dan beberapa bahkan sudah menyediakan link. Jangan ragu untuk mengeceknya jika Anda suka, tapi adil
Karena saya telah "menerbitkan" Komentar tidak akan menyiratkan bahwa saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Setelah mengatakan ini semua, saya cenderung
Terus menggunakannya bersama dengan kiddies saya karena mereka menghargai bersenang-senang dengannya. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menanggapi komentar
Sejak ICAN tapi terkadang, saya sama sekali tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar