Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari kalian yang pernah melihat ini Sharpie Do It Yourself mug seluruh Pinterest? Mereka mengatakan hanya menulis di cangkir Anda sendiri bersama-sama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara sempurna untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa
Menghabiskan banyak

Berapa Banyak dari Anda yang mengerti bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Mug - master-piece Anda kemungkinan akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan desain yang keluar setelah waktu. Ini benar-benar a
Gagasan yang tepat.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/cara-terbaik-membaca-rutin-crochet

Setelah melakukan penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat semacam ini
Pena juga dan juga toko kerajinan lokal kemungkinan akan mendapatkannya. Saya berkesempatan memilih saya di geladak The House Depot,
Beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi kalau anggapan pro itu lengkap mungkin tidak kalah
Waktu Anda sendiri agar hal ini mengurangi pengurasan dari pada mungkin bernilai baik setiap sen. Beli pena dan ambil yang benar
Kacamata Anda dari Dollar Tree; -RRB- selanjutnya saya sedang membahas cara yang sangat lucu untuk monogram kacamata yang kusam.
Bisakah kita nyatakan hadiah natal bintang pada tahun 2013 ???

Inilah yang membuat cangkir saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram itu Anda akan membutuhkan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan di cangkir Anda.
Saya telah melakukan "G" ke judul akhir. Anda mungkin harus memastikannya benar-benar berada di tempat / sudut yang benar dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin membuat gambar SEMUA pada stiker rekaman. Stick ke arah di sekitar spidol untuk menemukan cat bergerak.
Lakukan sedikit titik-titik latihan pada kardus sebelumnya. Setelah siap, mulailah mengisi komunitas Anda di sekitar stadion dengan anak panah.
Benar-benar mengisi wilayah ini. Tambahkan warna lain jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan beberapa alkohol bekas alkohol pada q
tip.

3. Setelah Anda memiliki desain yang Anda inginkan dan itu ironis - Hati-hati kupas lembar memo dari decal untuk menunjukkan desain sendiri. Melakukan
Touchups jika Anda perlu.

4. Pastikan tempat itu berventilasi - putar Oven Anda sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam rumah dan biarkan mereka dipanggang setengah jam.
Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan cangkir dingin di dalam rumah. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Kemudian tentu saja, isilah dan cintai dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan semua ekspresi JOY for
Hari Natal. Alih-alih hanya mengisi area kecil di seberang huruf, bahkan '' saya melakukannya dengan cangkir penuh. Selanjutnya dua lainnya
Cangkir '' Saya bergaya secara gratis dengan menggunakan desain.

P.S. - Kami berlari kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan desain saya dipalu. YAY! Saya menikmati ini
Cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar menunggu untuk membuat beberapa kacamata spesial untuk teman baik saat natal ini. Tidak akan
Itu menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan juga busur yang bagus?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba prosedur ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak titik yang mudah. Saya melakukan
Teknik yang sama persis untuk gelas anggur Anda sendiri, s cangkirnya. Balik saja mereka di atas lembar kue, karena itu tidak
pergi berkeliling.

Dan saya mengerti beberapa individu yang setuju cat telah terputus sekali dicuci di mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di
Beroperasi yang sebulan sebelumnya posting ini pindah. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat. Jika kamu
Jangan merasa yakin tentang pencuci piring - cuci tangan disarankan sedikit melestarikan. Teknik ini terus menjadi lebih unggul dari
Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak akan dibersihkan, silakan lihat di toko roti lokal Anda. Mereka bisa
Bantu Anda memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya secara otomatis. Saya membawa anak saya musim panas lalu ke toko tembikar dan dia
terkena ledakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar